Giat Teritorial Anggota Koramil 1614-04/Kilo Jalin Silaturahmi dengan Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Teritorial Anggota Koramil 1614-04/Kilo Jalin Silaturahmi dengan Warga

Sunday, June 26, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Pada Hari sabtu 25 juni 2022. Babinsa Desa Taropo bersama Bhabinkamtibmas dan para staf Desa setempat menghadiri acara sukuran di rumah bapak Amirudin di Dusun Taropo, Pada pukul 10 30 wita.


Kegiatan itu sekaligus bentuk silahturahmi yang dilakukan kepada  warga guna mempererat hubungan aparat dan aparatur Desa. Di tempat itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga yang hadir pada hajatan itu untuk saling menjaga kepercayaan, menghargai dan kompak dalam kebersamaan menjaga kamtibmas terutama bagi yang melanggar hukum dengan menggunakan narkoba, judi dan pencurian. 



Tidak lupa juga Babinsa menghimbau agar warga mematuhi protokol covid 19 dengan sering mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.



Di tempat terpisah anggota Koramil 1614-04/Kilo, Babinsa Desa Mbuju, Koptu Dahlan juga menghadiri permintaan Kepala Dusun Pesisir terkait adanya warga yang meminta bercerai untuk dilakukan mediasi.


Dari upaya mediasi yang dilakukan akhirnya mendapat titik temu permasalahan dan dibuatkan surat pernyataan keduanya dengan disaksikan oleh sejumlah pihak.


Kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar (D)