Kodim 1614/Dompu Buka Pendaftaran Seleksi Liga Santri
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kodim 1614/Dompu Buka Pendaftaran Seleksi Liga Santri

Thursday, June 9, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Telah dibuka pendaftaran seleksi administrasi peserta liga Santri untuk wilayah Kodim 1614/Dompu pada Kamis 9 Juni 2022.


Pendaftaran seleksi liga Santri untuk wilayah Kodim 1614 Dompu dibuka untuk kesiapan event pertandingan sepak bola liga santri piala KASAD di Korem162/WB yang akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat.


Sebanyak delapan Pondok pesantren kini telah melakukan pendaftaran di Kodim 1614/Dompu antara lain, Pondok pesantren Jamatul Ilmi NW, Desa Nusa jaya, Pondok pesantren Utsman Bin Affan, Desa 0.o. Pondok Pesantren  Yasmin, Desa Dore Bara, Pondok Pesantren Al-Mubarok, Desa Lepadi, Pondok Pesantren Al-Rasyid, Desa Sawe. Pondok Pesantren Al-Majidia, Desa Suka Damai, Pondok Pesantren Fadilatul Islamiah, Desa Lanci Jaya, Pondok Pesantren Hamzan Wadih.

Desa Lanci Jaya.


Komandan Kodim 1614 Dompu Letkol Kaveleri Taufiq, S.Sos mengucapkan selamat datang kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke Makodim, guna mengantarkan para peserta liga yang melakukan pendaftaran seleksi administrasi.


"Ini kesiapan untuk event pertandingan sepak bola dalam rangka liga santri piala KASAD.

Kami atas nama kodim 1614/Dompu mengharapkan kerjasama dan dukungan kita semua dalam mensukseskan kegiatan liga santri yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini" Ungkapnya.


Kepada peserta seleksi administrasi liga santri Dandim 1614 Dompu mengajak agar seluruh peserta seleksi dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin seperti kesehatan, mental dan fisik untuk menghadapi event pertandingan sepak bola ini. 


"Diharapkan kepada para peserta nanti agar tetap memperhatikan faktor keamanan masing-masing dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding" Harapnya.


Usai melakukan pendaftaran, para peserta seleksi langsung melakukan  sparing di lapangan bola Kodim 1614/Dompu.(Din)