Patroli Malam Dilakukan Babinsa Soriutu untuk Menjaga Stabilitas wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Patroli Malam Dilakukan Babinsa Soriutu untuk Menjaga Stabilitas wilayah

Sunday, June 19, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Soriutu Pelda Darwis  melaksanakan kegiatan patroli untuk pengecekan ronda malam di Dusun Ladya Desa setempat, pada Sabtu 18 Juni  2022. Pukul.21.25 wita.


Kepada warga Babinsa mengingatkan agar tetap jaga stabilitas keamanan wilayah selama melaksanakan ronda malam dan menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban Desa.


Babinsa mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari covid 19.



Sementara itu Babinsa Desa  Banggo, Sertu Budiman mengontrol warga binaan yang akan melaksanakan kegiatan patroli ronda malam sambil menghadiri acara pengajian di rumah duka salah seorang warga. 


Babinsa juga memberikan penekanan terhadap warga binaan yang akan melaksanakan ronda malam agar mereka rutin melaksanakan patroli keliling kampung supaya warga lain merasa aman dan nyaman dalam beristirahat.


Didampingi itu Babinsa juga menghimbau agar  tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari covid 19. 


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(D)