PAUD Al-Ikhlas Desa Nowa Turut Meriahkan Karnaval HAN Tingkat Kab.Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

PAUD Al-Ikhlas Desa Nowa Turut Meriahkan Karnaval HAN Tingkat Kab.Dompu

Tuesday, July 26, 2022

 

Peserta Karnaval Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Dompu, PAUD Al-Ikhlas Desa Nowa


Dompu, Infobima.com - Sedikitnya 30 lebih orang siswa PAUD Al-Ikhlas Desa Nowa, Kecamatan Woja, turut meriahkan karnaval Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Dompu yang digelar Pemerintah Kabupaten Dompu, pada Senin (25/7/22).


Antusias siswa murid PAUD Al-Ikhlas yang didampingi masing-masing orang tuannya tanpa kenal lelah berjalan kaki menyusuri jalan mulai dari Pendopo Bupati hingga finis di Kantor Dinas Dikpora Dompu.



Pendiri PAUD Al-Ikhlas Desa Nowa Maemuna, S.Pd mengaku bangga karena sudah berpartisipasi dalam memeriahkan karnaval Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten ini. Dia juga bersyukur karena ada dukungan para orang tua wali murid yang tidak pernah lelah untuk mengawasi anaknya yang berjalan kaki dan ikut menggunakan pakaian adat.


"Saya bangga karena sudah ikut partisipasi dalam memeriahkan Hari Anak Nasional ini, semua ini berkat  dukungan dari orang tua wali murid yang ikut serta juga dalam mengawasi anak mereka dengan menggunakan pakaian adat juga" ungkapnya.


Selain peserta karnaval dari PAUD Al-Ikhlas, ratusan peserta lain dari berbagai PAUD dan TK se-kabupaten Dompu juga ikut memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) tersebut.


Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 yang digelar Pemerintah Kabupaten Dompu mengambil tema "Anak terlindungi, Dompu Mashur Indonesia Maju”.(D)