Pelepasan Kasdim 1614 Dompu Mayor Czi Edi Gustaman Berlangsung Hikmat -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pelepasan Kasdim 1614 Dompu Mayor Czi Edi Gustaman Berlangsung Hikmat

Tuesday, July 5, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Telah berlangsung dengan hikmat acara pelepasan Kasdim 1614 Dompu Mayor Czi Edi Gustaman pada Senin 04 Juli 2022.


Acara pelepasan berlangsung di Makodim 1614 Dompu, jalan A. Yani Kelurahan Dorotangga, Kecermatan Dompu, Kabupaten Dompu.


Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan do,a syukuran atas selainnya pembangunan lapangan tembak pistol Kodim 1614 Dompu yang berlokasi di Kecamatan Pajo.


Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufik,Sos. Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parshan ST.MM. Kasdim 1614/Dompu Mayor Czi Edi Gustaman ( Pejabat lama ). Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf. Adul. Haris ( Pejabat Baru ). Kepala Lapas Dompu H. A Halik. Sekda Dompu Gatot Gunawan PP. Skm Mm Kes.

7. Perwakilan kejaksaan negeri Dompu. Kepala BRI cabang Dompu. Perwakilan Polres Dompu Kasat Shabara Iptu Suswanto. Perawakilan pengadilan Negeri Dompu. Kadikes  Dompu. Ketua Persit berserta pengurus Persit Cabang Dompu.


Kasdim lama Mayor Czi Edi Gustaman dalam sambutan perpisahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan pelepasan ini dan dia meminta maaf yang sedalam dalamnya atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan selama dia bertugas dalam kekhilafan.


 "Kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih kepada Dandim berserta anggota kodim yang selama ini telah memberikan kepercayaan dalam pelaksanaan tugas sehingga kegiatan berjalan sesuai harapan pimpinan atas. Mohon doa restu kami dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru" Ucapnya.


Sementara itu Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufik, S. Sos mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya pula kepada Kasdim lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini sehingga segala kegiatan berjalan sesuai harapan kita semua.


"Harapan saya prestasi dan kinerja yang di dapat atau dikerjakan selama di kodim tolong di pertahankan bila perlu di kembangkan dan ditingkatkan lagi" Harapnya.


Usai itu, acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata terhadap Kasdim lama Mayor Czi Edi Gustaman yang diawali oleh Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan, ST MT, dilanjutkan dengan penjabat lainnya hingga selesai.(D)