Ronda Malam dan Kongkow Kembali Dilakukan Anggota Koramil 1614-01 Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ronda Malam dan Kongkow Kembali Dilakukan Anggota Koramil 1614-01 Dompu

Saturday, July 2, 2022



 Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam/Kongkow-kongkow kembali dilakukan anggota Koramil 1614 - 01/Dompu pada Jumat 01 Juni 2022.


Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Simpasai, Serma Tamrin, dia melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Dore.


Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing, dia berharap semoga warga semua tetap sehat dan selalu menjaga hubungan sesama warga, sehingga Kelurahan Simpasai tetap aman dan kondusif.


Kegiatan yang sama juga dilakukan  Babinsa Desa Kareke, Serma Junaidin, dalam melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow bersama warga binaan, Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.


Babinsa juga menyampaikan kepada anak anak remaja supaya jangan membuat  keributan, dia berpesan agar anak-anak tersebut dapat berbuat hal hal yang bermanfaat demi masa depan adik adik di masa yang datang, dengan begitu Desa Kareke nanti akan tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)