Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa Giat Patroli Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa Giat Patroli Ronda Malam

Wednesday, August 3, 2022



 Dompu, Infobima.com - Kegiatan patroli ronda malam terus ditingkatkan oleh anggota Koramil 1614-06 Manggelewa, yakni Babinsa Desa Kwangko dan Babinsa Desa Lanci Jaya, pada  Senen 01 Agustus  2022.


Babinsa Desa Kwangko Serma Ihkin MT melaksanakan kegiatan Patroli ronda malam bersama warga binaan di Dusun Pali dalam menjaga keamanan wilayah.


Dia selalu mengingatkan kepada warga agar menghindari masalah keributan maupun masalah lainnya, selain itu, Babinsa juga mengingatkan warga agar tidak lagi mengkonsumsi minuman keras yang dapat menimbulkan persoalan yang tidak diInginkan.  


Babinsa juga menghimbau supaya warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan. 


   

Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Desa Lanci Jaya, Sertu Syamsudin yang melakukan patroli ronda malam bersama warga binaan di lingkungan Lanci 3.


Dalam upaya itu, Babinsa memberikan pembinaan dan himbauan terhadap para anak muda setempat untuk tidak membawa sajam di tempat umum maupun di tempat keramaian karena dapat menganggu ketenangan orang lain, sehingga ketertiban dan keamanan tetap kondusif seperti yang diharapkan.


Babinsa juga menghimbau warga agar mereka tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan ini tersebut berjalan dengan lancar dan aman.(D)