Kegiatan Komsos Babinsa Taropo dan Babinsa Kiwu, Ajak Warga Menjaga Kondisi Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Komsos Babinsa Taropo dan Babinsa Kiwu, Ajak Warga Menjaga Kondisi Wilayah

Wednesday, August 31, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-04 Kilo, yakni Babinsa Desa Taropo dan Babinsa Desa Kiwu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengajak untuk menjaga kondisi keamanan wilayah, Selasa  30 agustus 2022 .


Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi melaksanakan  Komsos bersama Staf Desa setempat di kantor, pukul 10.00 Wita.


Dalam komunikasi tersebut Babinsa membahas dan mengajak Staf Desa untuk  selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah yang selama ini sudah berjalan baik itu semua atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak TNI/Polri. 


Diharapkan kerjasama ini dapat terjaga dan dipelihara demi menjaga Kamtibmas, sehingga dalam melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Babinsa berharap, bila ada permasalahan yang terjadi agar segera menginformasikan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas supaya permasalahan yang terjadi tidak meluas, dan utamakan musyawarah, mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan himbau Babinsa.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahril yang juga melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Kiwu, pada pukul 11.00 WITA.


Giat tersebut sekaligus untuk bersilaturahmi bersama warga binaan dan memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan baik. Disamping itu Babinsa juga memberikan nasehat positif kepada warga dan menasehati agar mereka menghindari hal negatif yang dilarang.(D)