Babinsa Kandai Dua dan Babinsa Kelurahan Kandai Satu Ronda Malam dan Kongkow Dengan Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kandai Dua dan Babinsa Kelurahan Kandai Satu Ronda Malam dan Kongkow Dengan Warga

Sunday, September 11, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614 - 01/Dompu melakukan kegiatan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan pada Sabtu 10 September 2022. Hal itu dilakukan Babinsa Kelurahan Kandai Dua dan Babinsa Kelurahan Kandai Satu.

Babinsa Kelurahan Kandai dua Sertu Agus Salim melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan para anak remaja warga binaan di Lingkungan Polo, di tempat itu Babinsa menyampaikan kepada warga supaya tidak melakukan minum minuman keras, dan memakai narkoba.

Babinsa juga menekankan agar menghindari judi online. Apabila ada masalah yang terjadi jangan main hakim sendiri, laporkan ke pihak berwajib dan instansi terkait.

Babinsa menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar keadaan Kelurahan Kandai dua selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

Di tempat terpisah juga Babinsa Kelurahan Kandai satu Sertu Amril bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Dorongao.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tidak berbuat masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Gunakan waktu dengan kegiatan yang bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)