Inilah Kegiatan Teritorial Babinsa Anggota Koramil 1614-05 Pekat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Inilah Kegiatan Teritorial Babinsa Anggota Koramil 1614-05 Pekat

Sunday, September 11, 2022

 



Dompu, Infobima.com - Beginilah kegiatan teritorial Babinsa anggota Koramil 1614-05 Pekat hari ini, Minggu 11 September 2022. Kegiatan teritorial ini dilakukan oleh Babinsa Desa Pekat dan Babinsa Desa Karombo.

Babinsa Pekat Serda Hijibudin dalam giatnya, dia menghadiri acara antar mahar warga binaan yang melaksanakan pernikahan.

Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kata sambutan, dalam sambutannya ia mengatakan bahwasanya membawakan mahar adalah suatu pernikahan itu merupakan kewajiban bagi seorang lelaki kepada perempuan.

Babinsa menyampaikan arahan jika sebaik baiknya mahar dalam sebuah ikatan pernikahan itu tidak memberatkan bagi laki-laki dan tidak merendahkan martabat perempuan, katanya.

Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa karombo Serka Ilham  yang melaksanakan kegiatan teritorial bersama kades dan ketua BPD setempat.

Dalam giat itu Babinsa dan Kades  memberikan bantuan tahap kedua berupa alat pertanian kepada 20 orang petani di Dusun Soridei. Pada kesempatan tersebut babinsa berharap kepada para petani agar memanfaatkan alat bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk mengelola lahan pertanian mereka.

Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)