Babinsa Ta,a dan Babinsa Dorokobo Ajak Warga Sama-sama Jaga Keamanan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Ta,a dan Babinsa Dorokobo Ajak Warga Sama-sama Jaga Keamanan Lingkungan

Wednesday, October 19, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam dilakukan anggota Koramil 1614-02 Kempo, yakni Babinsa Desa Ta,a dan Babinsa Desa Dorokobodengan mengarahkan warga binaan untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing.


 

Babinsa Desa Ta,a Sertu Syaiful melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Baru Desa, pada Selasa 18 Oktober 2022. Dikesempatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga supaya bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.


Disamping itu Babinsa juga mengingatkan kepada warga yang  jaga malam agar tetap waspada, dan menjaga diri masing-masing dalam melaksanakan tugas jaga, dengan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan.


Sementara itu, Babinsa Desa Dorokobo, Serka M.Ali juga melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Nusa Sari Desa. Babinsa mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.


Babinsa juga menyampaikan mereka tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan ini dan tetap menjaga silaturahmi antar sesama.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)