Kegiatan Komsos Anggota Koramil-01 Dompu, Ingatkan Warga Tidak Beraktivitas Saat Hujan Turun
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Komsos Anggota Koramil-01 Dompu, Ingatkan Warga Tidak Beraktivitas Saat Hujan Turun

Sunday, October 16, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Saat melakukan kegiatan Komsos, anggota Koramil 1614-01 Dompu mengingatkan warga untuk tidak beraktivitas pada saat hujan turun, Babinsa juga memberikan penegasan kepada warga binaan untuk tidak menenggak minuman keras.


Hal ini disampaikan Babinsa Desa Matua, dan Babinsa Kelurahan Potu, pada Sabtu 15 Oktober 2022.



 Babinsa Desa Matua Serma Hurman melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan, dalam giat itu, dia menyampaikan kepada warga binaan supaya tidak melakukan aktivitas di sawah atau di hutan saat hujan petir tiba, hal itu disarankan untuk menghindari terjadinya musibah yang akan menimpa mereka.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah demi terciptanya Desa Matua yang aman dan Kondusif.



Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Kelurahan Potu, Sertu Amrun yang melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Potu timur.


Babinsa menyampaikan agar warga tidak mengkonsumsi minuman keras atau penggunaan Narkoba. Giat tersebut sekaligus menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing-masing, untuk menciptakan Kelurahan Potu yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)