Dua Babinsa Koramil 02 Kempo Minta Warga Untuk Jaga Kamtibmas
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil 02 Kempo Minta Warga Untuk Jaga Kamtibmas

Friday, November 25, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-02 Kempo, giat melakukan ronda malam dan meminta warga binaan untuk selalu menjaga Kamtibmas, dan itu dilakukan Babinsa Desa Konte dan Babinsa Desa Kempo, pada Kamis 24 November 2022.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Konte Serma Umar  melaksanakan kegiatan ronda malam dengan warga binaan di Dusun Doromaria, saat itu Babinsa menyampaikan kepada warga agar mereka selalu menjaga kamtibmas bersama sama, terutama  pada malam hari, dia juga mengingatkan untuk tetap  memperhatikan faktor keamanan diri dalam menjalankan tugas.


Di tempat lain  Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan Kongkow-kongkow bersama warga di Dusun Oi Lanco.


Dalam kesempatan itu Babinsa mengingatkan warga untuk sama-sama bisa menciptakan kedamaian dan kenyamanan lingkungan khususnya di Dusun Oi Lanco. 


"Bangun rasa kepedulian terhadap apapun yang terjadi di sekitar lingkungan, waspadai adanya pencurian, dan tidak main hakim sendiri" arahan Babinsa.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)