Dua Babinsa Koramil 04 Kilo Lakukan Kongkow Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil 04 Kilo Lakukan Kongkow Bersama Warga Binaan

Monday, November 28, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-04 Kilo bersilaturahmi bersama warga binaan, mereka melakukan kongkow sembari menggali informasi tentang segala hal dari warga tersebut, hal itu dilakukan Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat, pada Minggu 27 November 2022.


Babinsa Desa Malaju Sertu Mastudinnur saat melaksanakan  kongkow-Kongkow bersama warga desa binaan di dusun Mekarsari, dia banyak menyerap informasi tentang keluhan warga binaan, sekalian dia juga menyampaikan informasi untuk mengatasi persoalan yang dialami warga tersebut.


Kegiatan tersebut secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil  pengarahan atau informasi dari Babinsa dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat binaannya.


Di tempat lain Babinsa Desa Kramat Sertu Abdul Wahid juga melaksanakan kegiatan Kongkow -Kongkow bersama warga binaan saat warga tengah nonton bareng  piala Dunia di kediaman Kepala Dusun Pali.


Babinsa juga banyak menggali informasi dari masyarakat tentang keadaan warga setempat, dan Babinsa juga menyampaikan banyak informasi untuk kebutuhan warga.


Tujuan kongkow yang dilakukan ini secara langsung untuk mendapatkan hasil informasi yang lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa dapat di sebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya Babinsa bisa mendapatkan banyak informasi dari masyarakat. 


Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman.(D)