Ini Arahan Babinsa Koramil 01 Dompu untuk Warga penerima BLT BBM
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ini Arahan Babinsa Koramil 01 Dompu untuk Warga penerima BLT BBM

Friday, December 9, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-01 Dompu Ingatkan warga binaan penerima bantuan langsung tunai (BLT BB), agar untuk tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan itu disampaikan Babinsa Desa Bakajaya dan Babinsa Desa Serakapi, pada Kamis 8 Desember 2022. 


Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra saat melaksanakan kegiatan ronda malam di lanjutkan kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun bolo baka, dia membahas tentang warga yang menerima bantuan BLT BB.


Dalam pembahasan itu Babinsa menghimbau kepada warga penerima BLT BBM agar mereka dapat menggunakan uangnya dengan sebaik baiknya, agar bantuan dari pemerintah tersebut bisa benar-benar bermanfaat dan tepat sasaran.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Serakapi Serka Yaman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan Kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Duabaka.


Dalam giat tersebut Babinsa membahas tentang keamanan dan ketertiban di lingkungan Dusun masing masing, sekaligus mengimbau para anak mudah supaya mereka menjauhi minuman keras dan Narkoba, karena barang haram tersebut akan dapat merugikan diri sendiri dan bahkan bisa mencoreng nama baik keluarga.


kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.(D)