Jajaran Personil Koramil 05 Pekat Ikut Gotong Royong Pembangunan Masjid di Desa Doropeti
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jajaran Personil Koramil 05 Pekat Ikut Gotong Royong Pembangunan Masjid di Desa Doropeti

Sunday, December 11, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Seluruh personil Koramil 1614-05 Pekat ikut membantu/gotong royong pembangunan masjid Al-Taqwa di Desa Doropeti, pada Minggu 11 Desember 2022.


Anggota Koramil 1614-05 Pekat melakukan kegiatan gotong royong dengan membantu pengecoran lantai dua masjid bersama anggota personil Polsek Pekat dan masyarakat setempat berjumlah 90 orang.


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 1614-05/Pekat, Kapten Inf Maturidi. Kapolsek Pekat Ipda Sofian SH. Kepala Desa Doropeti, Dahlan S.Pd. Ketua BPD Desa Doropeti, Furkan. Staf dan para Kadus Desa Doropeti.

Toga, Tomas dan Topem Ds Doropeti, serta Perwakilan Karyawan PT SMS.


Pada momen itu, Danramil 1614-05/Pekat, Kapten Inf Maturidi menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan kesehatan yang diberikan oleh Allah swt sehingga semua masih bisa berkumpul di tempat tersebut, dalam rangka melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan mesjid ini.


"Kami juga menyampaikan terimakasih terhadap masyarakat yang bisa hadir dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan ini, semoga kedepannya kegiatan semacam ini kita bisa kompak lagi untuk dapatkan hasil maksimal" ungkapnya.


Koramil berharap mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini menjadi amal ibadah buat semuanya dan pembangunan mesjid ini bisa cepat selesai dan cepat digunakan oleh masyarakat.(D)