Kegiatan Ronda Malam Kembali Dilakukan Babinsa Saneo dan Babinsa Dorotangga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Ronda Malam Kembali Dilakukan Babinsa Saneo dan Babinsa Dorotangga

Wednesday, December 7, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 Dompu kembali melakukan kegiatan ronda malam bersama warga binaan untuk menjaga keamanan lingkungan, hal tersebut dilakukan Babinsa Desa Saneo dan Babinsa Desa Kelurahan Dorotangga, pada Selasa 6 Desember 2022.


Babinsa Desa Saneo Sertu SAIFUL melaksanakan kegiatan ronda malam bersama Babinkamtibmas, Kadus dan para pemuda di dusun pelita satu. Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau warga agar mereka sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Babinsa juga mengingatkan warga agar mereka cepat melaporkan apabila ada kejadian apapun yang terjadi di wilayah setempat, supaya segera cepat ditangani. Apalagi sekarang lagi maraknya aksi pencurian yan dilakukan oleh kaum remaja/para pemuda..



Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Dorotangga Pelda Sudirman juga melaksanakan kegiatan ronda malam dilanjutkan dengan kongkow bersama warga binaan di Lingkungan Seratalaka Rt 07.


Dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 


Kegiatan berjalan lancar dan aman.(D)