Komsos Babinsa Manggena,e dan Babinsa Simpasai Bersama Para Pemuda
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komsos Babinsa Manggena,e dan Babinsa Simpasai Bersama Para Pemuda

Monday, December 19, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kembali anggota Koramil 1614-01 Dompu melakukan kegiatan komsos, kali ini mereka komsos bersama para pemuda setempat, hal itu dilakukan Babinsa Desa Manggena,e dan Babinsa Kelurahan Simpasai, pada  Senin 19  Desember 2022.


Dalam kegiatan teritorialnya, Babinsa Desa Mangge Nae sertu Hermansah melaksanakan kegiatan komsos bersama para pemuda di dusun Karaku. Kepada para pemuda tersebut Babinsa mengingatkan agar mereka tidak membuat keributan, perkelahian, ataupun mengkonsumsi minum- minuman keras, karena bisa menimbulkan permasalahan terjadi.


Untuk itu, Babinsa mengajak para pemuda tersebut untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.



Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Simpasai, Serma Tamrin melaksanakan kegiatan komsos dengan warga Rt-12 Lingkungan Renda. Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga agar mereka melaksanakan kegiatan yang positif, dan tidak  terpengaruh dengan keadaan dan faktor Lingkungan yang negatif.


Dia juga mengajak warga untuk kembalilah pada tuntunan syari'at-syari'at Islam agar terhindar dari perbuatan yang tak terpuji kepada orang lain.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)