Babinsa Koramil 05 Pekat Bersilaturahmi dengan Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 05 Pekat Bersilaturahmi dengan Warga Binaan

Tuesday, January 10, 2023

 



Dompu, Infobima.com - Sebagai bentuk pendekatannya kepada warga binaan, Anggota Koramil 1614-05 Pekat giat melakukan silaturahmi di masing-masing rumah warga, hal dilakukan Babinsa Desa Pekat dan Babinsa Desa Karombo, pada Senin 9 Januari 2023.


Dalam giatnya Babinsa Desa Pekat Serda Hijibudin bersilaturahmi dengan tokoh agama sekaligus dilanjutkan kegiatan ronda malam di dusun pekat atas.


Di kesempatan itu babinsa menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama dan warga yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga sampai hari ini kondisi wilayah Desa setempat terpantau aman dan kondusif.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Karombo Serka Ilham yang melakukan kegiatan ronda malam di Dusun la dore, untuk menjaga keamanan wilayah.


Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada anggota jaga agar mereka tetap waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, diingatkan juga supaya warga tetap laksanakan patroli guna memantau ruang gerak bagi pelaku kejahatan.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)