Danramil 1614-01/Dompu Pimpin Apel Gabungan, PAM Pergantian Tahun
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 1614-01/Dompu Pimpin Apel Gabungan, PAM Pergantian Tahun

Sunday, January 1, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Personil Koramil 1614-01 Dompu bersama personil Polsek Kota melaksanakan apel gabungan di halaman kantor Koramil 01 Dompu yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Kav M.Kasim Asd, pada Sabtu 31 Desember 2022.


Apel gabungan tersebut, guna melakukan patroli pada malam pergantian tahun baru.


" Pada malam pergantian tahun ini, kita TNI Polri harus bisa memberikan rasa nyaman kepada warga kita dalam menyambut pergantian tahun" ungkap Danramil 01.


Dalam patroli yang dilakukan, terpantau situasi dan kondisi keamanan wilayah masih dalam keadaan kondusif.


"Perkembangan saat ini Alhamdulillah perkembangan Dompu saat ini dalam keadaan kondusif, mari kita sama-sama untuk menjaga kondusivitas ini untuk mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan" cetusnya.


Danramil 01 Dompu, juga menjelaskan jika kehadiran aparat keamanan ditengah-tengah masyarakat seperti pada momen pergantian tahun ini sangatlah penting, karena mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.


"Insya Allah kita akan melewati momen pergantian tahun ini penuh kenyamanan, semoga dalam pergantian tahun ini kita bisa lebih baik, sukses, sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, di tahun 2023 nanti kita harus lebih baik dari tahun 2022" Katanya.(D)