Senin Malam Babinsa Koramil 03/Hu'u Bersama Warga Adakan Ronda
Cari Berita

Iklan 970x90px

Senin Malam Babinsa Koramil 03/Hu'u Bersama Warga Adakan Ronda

Tuesday, February 21, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan Ronda malam rutin di lakukan oleh Babinsa Koramil 03/Hu'u Kodim 1614/Dompu. Bersama warga masyarakat setempat.Senin 20 februari 2023.


Hal tersebut dilakukan Babinsa Desa Adu Serka Landa  bersama warga binaan di Dusun  dalam melaksanakan kegiatan  

ronda malam dilingkungan warga. Ini suatu upaya menciptakan kondisi yang aman dalam lingkungan masyarakat pada saat warga yang lain sedang melaksanakan istirahat pada malam hari. 


Dengan melaksanakan ronda malam dapat diantisipasi dan dicegah secara dini, juga meminimalisir terjadinya rencana kejahatan yang mungkin saja terjadi.


Dalam kegiatan ronda malam tersebut Babinsa Desa Adu juga berpesan kepada warga agar supaya jangan lengah dalam menjaga lingkungannya masing-masing.


Apabila terjadi bencana alam dilingkungan warga pada malam hari, dapat diketahui segera dan sedini mungkin dapat diantisipasi dengan diadakannya kegiatan ronda dan dapat melaporkan kejadian kepada aparat keamanan di wilayah Desa.


Semoga dengan adanya kegiatan ronda malam ini tidak terjadi lagi tindakan-tindakan kriminal terutama kasus pencurian yang berdampak pada kerugian moril maupun materil pada masyarakat. 


Selama kegiatan Berjalan Dengan Aman dan Lancar