Danramil 1614-03/Hu'u Hadiri Safari Ramadhan di Mesjid Miftahul Jannah Desa Daha -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danramil 1614-03/Hu'u Hadiri Safari Ramadhan di Mesjid Miftahul Jannah Desa Daha

Tuesday, March 28, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Danramil 1614-03 Hu'u Kapten Inf Muslimin menghadiri kegiatan safari Ramadhan bersama sejumlah Muspika Kecamatan Hu,u, yang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah, Desa Daha, Kecamatan Hu,u, pada Senin 27 maret 2023.


 

Kegiatan Safari Ramadhan ini direncanakan akan dilaksanakan selama 7 hari dan diikuti oleh anggota Muspika Se Kecamatan Hu'u.


Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini dihadiri oleh, Camat Hu'u  Muhammad Iswan, SKM, beserta Kasi,  Kasubag dan Para Staf. Kepala KUA Kecamatan Hu'u, M. Saleh, S.Ag (Beserta Staf). Danramil 1614-03 Hu'u Kapten Inf Muslimin (Beserta Anggota). Kapolsek Hu'u Aipda Sumoharto (Beserta Anggota). Kades Daha, Fadli Mansur, beserta perangkat dan Aparat Desa Daha. Pengurus BKM Mesjid Miftahul Jannah Desa Daha. Tokoh Agama, tokoh masyarakat, toko pemuda dan para Jama,ah Sholat Isa dan Taraweh.


Ceramah Kultum di isi oleh Ustad Marjuki, dengan tema yang diangkat. "Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan pada bulan suci ramadhan".



"Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan program prioritas yang telah masuk dalam kalender tahunan bagi Pemerintahan Kec. Hu'u. Dan kegiatan ini bertujuan  untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus komunikasi sosial dengan masyarakat setempat" (Ucap Camat Hu,u).(D)