Dua anggota Koramil 1614-01/Dompu Tengah Melakukan Komsos Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua anggota Koramil 1614-01/Dompu Tengah Melakukan Komsos Bersama Warga Binaan

Wednesday, March 29, 2023



 Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-01 Dompu tengah melakukan komsos bersama warga binaan, pada Selasa 28 Maret 2023. Hal itu dilakukan Babinsa Desa Madaparama dan Babinsa Desa Kareke.


Babinsa Desa Madaparama Serma Sukri melaksanakan kegiatan komsos-nya bersama Kepala Desa dan Staf di Kantor Desa setempat. Mereka membahas soal kenakalan remaja tentang penggunaan Marcon saat warga tegah melaksanakan sholat tarawih dan itu perlu diperhatikan.


Babinsa menyampaikan, bahwa setiap pelaksanaan kegiatan sholat taraweh dan kegiatan lain selama bulan puasa, pemerintah desa  harus memberikan himbauan kepada warga tentang larangan penggunaan Marcon, baik disampaikan lewat Masjid maupun Musholla supaya anak-anak remaja tidak ada lagi bermain mercon disaat sholat taraweh maupun disaat kegiatan lain.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Kareke Serda Anwar juga melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan di Dusun Hijrah. 


Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu hidup rukun dan saling menghargai antara satu sama lain karena sekarang lagi bulan puasa harus perbanyak ibadah.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga untuk selalu mengontrol pergaulan anak anaknya, jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas apalagi sekarang lagi bulan puasa.(D)