Giat Ronda Malam dan Kongkow Dua Babinsa Koramil 1614-01/Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Ronda Malam dan Kongkow Dua Babinsa Koramil 1614-01/Dompu

Friday, March 24, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-01 Dompu melakukan komsos dan ronda malam bersama warga binaan, hal tersebut dilakukan Babinsa Desa Mbawi dan Kelurahan Kandai Dua, pada Kamis 23 Maret 2023.


Babinsa Desa Mbawi Serma Taufik Gunawan melaksanakan ronda malam dan Kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Ragi. Pada kesempatan itu dia menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap menjaga hubungan silaturahmi sesama warga, dan meminta untuk menghindari permasalahan yang dapat berurusan dengan hukum.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing masing, untuk menciptakan Desa Mbawi yang tetap aman dan kondusif.


Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Kandai dua Sertu Agus Salim juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Polo. Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan yang memiliki kios atau tempat penjualan agar mereka tidak menjual minuman keras dan sejenisnya.


Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Kelurahan Kandai dua yang aman dan kondusif.


Kegiatan berjalan aman dan lancar.(D)