"Jumrianto" Mencoba Bergelut di Dunia Politik Membawa Sejuta Harapan Rakyat
Cari Berita

Iklan 970x90px

"Jumrianto" Mencoba Bergelut di Dunia Politik Membawa Sejuta Harapan Rakyat

Friday, April 28, 2023

 

Foto: Jumrianto Alias (Niger) Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu Dapil III Kecamatan Woja 

Dompu, Infobima.com - "Tak kenal makan tak sayang", demikian pepatah mengatakan jika ingin mengetahui ketulusan hati seseorang. Hal itu tergambar dari kepribadian sosok Jumrianto yang biasa disapa (NIGER).


Kini Niger akan mencoba bergelut di dunia politik dengan membawa sejuta harapan rakyat. Dia akan mencoba menahkodai bendera partai Gerindra untuk menuju kursi panas DPRD Kabupaten Dompu lewat jalur Dapil III Kecamatan Woja.


Niger bertekad ingin menempuh jalur Politik ini hanya ingin membatu mempermudah akses segala harapan masyarakat petani, dan ingin menata segala keburukan yang ada di kecamatan Woja.


Jumrianto alias Niger merupakan figur yang karismatik dan bertanggung jawab, dia sosok yang honoris dan sangat disukai oleh masyarakat Bakajaya karena kepribadian dia yang berwibawa.


Sekarang dia mencalonkan diri untuk menjadi anggota legislatif berkat dorongan dan dukungan masyarakat setempat, yang mengharapkan dia untuk bisa merubah tatanan wilayah setempat, termasuk di bidang pertanian.


"Insya Allah, kalaupun nanti saya bisa terpilih dan lolos menjadi anggota legislatif, harapan petani yang mungkin saya akan perjuangan yang utama" tandasnya.(D)