Kesiapan Personil Koramil 1614-06/Manggelewa Pos Pam Ketupat Idulfitri 1444 H/2023 M
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kesiapan Personil Koramil 1614-06/Manggelewa Pos Pam Ketupat Idulfitri 1444 H/2023 M

Friday, April 21, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Perkembangan situasi Pospam Manggelewa Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dalam rangka pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Dapat disebut aman sesuai dari hasil pengamatan dan pantauan langsung di lapangan, Jumat 21 April 2023.


Pospam Manggelewa di bawah Pimpinan Sersan Mayor M Yunus bersama Iptu Ramli SH (Kapolsek Manggelewa) dengan kekuatan personil keseluruhan berjumlah 18 orang Personil. Terdiri dari beberapa Instansi terkait diantaranya.


TNI  Personil Dari Koramil Mamggelewa.Polisi dari Polsek Manggelewa. BRIMOB dari Polres Dompu. ORARI  Dari Kabupaten Dompu. SENKOM Dari Kab Dompu DISHUB Dari Kabupaten Dompu.


Personil Pos Pam Manggelewa melaksanakan apel pengecekan dipimpin oleh Danpos Sersan Mayor M Yunus yang di dampingi oleh Iptu Ramli SH (Kapolsek Manggelewa) 


"Tiga Poin penekanan penting yang harus selalu di pedomani oleh anggota. Berfikir cerdas dalam setiap situasi dan kegiatan. Pahami dan mengerti tugas yang diberikan, sekecil apapun itu. Selalu menjaga dan mengutamakan faktor keamanan. 


"Mari kita Sama-sama Melaksanakan tugas mulia ini Bekerja Dengan Hati, Tulus, Ikhlas dan Bertanggung Jawab" Ucap Danpos".(D)