Babinsa Rasabou Rutin Adakan Komsos Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Rasabou Rutin Adakan Komsos Bersama Warga

Monday, May 22, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Rasabou Koptu Yahya, Rutin adakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Pemuka Agama di Dusun Meci Angi, Pada pukul 09.30 Wita, Minggu 21 Mei 2023.


Komsos tersebut dilakukan Babinsa bersama warga binaannya dan Tokoh Agama membahas hal-hal yang dapat mendukung ketertiban pada saat warga melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat.


Babinsa mengajak kepada para warga binaan maupun Tokoh Agama agar menciptakan suasana keakraban dan persaudaraan sehingga seluruh warga dapat menjalankan Ibadah Sholat dengan Khusu dan nyaman.


Babinsa menghimbau kepada Tokoh Agama agar tetap rutin merangkul maupun mengajak seluruh warga terutama anak muda agar Organisasi Remaja Mesjid yang sudah di bentuk selama ini agar tetap berjalan guna Memakmurkan dan tercipta suasana keakraban.


Babinsa juga menegaskan nantinya akan bersama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa lainya akan menertibkan kegiatan yang akan mengganggu aktivitas ibadah seperti kendaraan racing maupun lainnya yang dapat mengganggu kegiatan ibadah.


Babinsa berharap semoga dengan keberadaan Tokoh Agama dan Organisasi Remaja Mesjid ditengah-tengah kita akan terwujud masyarakat yang religius dan madani.