Babinsa Kelurahan Dorotangga Rutin Adakan Ronda Malam Sekalian Komsos Di Wilayah Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kelurahan Dorotangga Rutin Adakan Ronda Malam Sekalian Komsos Di Wilayah Binaan

Wednesday, June 7, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Kelurahan Dorotangga Sertu Jubaidin melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaanya di Lingkungan Jado. Pada selasa 06 Juni 2023. Pukul 21 00 Wita.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaannya supaya tidak melakukan tindakan atau hal-hal yang melanggar hukum, Yang nantinya dapat berurusan dengan pihak yang berwajib dan tentunya nanti dapat merugikan diri pribadi sendiri dan juga keluarga.


Dalam kesempatan kegiatan ronda malam tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada warga binaanya supaya tetap aktif dan selalu rutin menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga tercipta suasana di Kelurahan Dorotangga tetap aman dan damai juga tentram.


Babinsa juga menambahkan berupa penekanan, terutama pada Generasi muda di Lingkungan Jado, Agar harus pintar dan jenius dalam bergaul, jangan sampai terjerumus dalam pergaulan yang bebas, Sehingga tidak terkontrol seperti mengonsumsi miras dan narkoba. Itu suatu hal yang tidak baik, Karna dapat merusak masa depan.


Sebagai Generasi muda yang merupakan harapan besar masa depan Bangsa, harus kreatif dan jenius dalam bersikap dan bertindak, Biasakan dalam rutinitas keseharian mengisinya dengan hal-hal yang Positif dengan harapan dapat menghasilkan sesuatu yang baik dan kreatif sehingga bermanfaat baik diri pribadi maupun umum. "Ungkap Babinsa".