Babinsa Desa Rasabou Bersama Kades Memantau Pembangunan Jalan Ekonomi di Waworoi -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Rasabou Bersama Kades Memantau Pembangunan Jalan Ekonomi di Waworoi

Tuesday, July 18, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Rasabou Koptu Yahya bersama Kades Rasabou, Supriadi lakukan pemantauan dan pengawasan langsung lokasi pekerjaan, pembangunan jalan ekonomi, lintas Waworoi, Desa Rasa Bou. Pada Selasa 18 Juli 2023, Pada pukul 09.00 wita, yang dibangun melalui dana DAK tahun 2023.


Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan partisipasi dari PT Rangga Eka Pratama dan Pemerintah Desa Setempat, guna peningkatan jalan ekonomi di Dusun Wawo Roi.


Semangat dalam bekerja guna menjalankan tugas sebagai aparat teritorial kewilayahan yang ditunjukan oleh Babinsa ini sungguh luar biasa. Pemerintah Desa Rasabou Dusun Wawo Roi merasa sangat bangga dan terbantu oleh karenanya.


Babinsa menyampaikan, kegiatan peningkatan jalan ekonomi ini tiada lain, ini semua untuk kenyamanan dan kelancaran warga dalam penggunaanya.


Selama itu, jalan ini terlihat rusak dan sulit di lewati akibat ada genangan air di bahu jalan, jika musim hujan tiba. Gundukan badan jalan semakin melebar akibat longsoran yang terjadi.


Kini sudah lumayan terlihat rapi dan bagus setelah ada proyek pembangunan jalan tersebut.


"Semoga bermanfaat buat warga masyarakat umum, karena jalan ini akan memudahkan pekerjaan warga saat memindahkan atau mengangkut hasil pertaniannya.


Babinsa menambahkan juga bahwa, kegiatan ini juga tiada lain adalah untuk kepentingan bersama, pembuatan jalan ekonomi seperti ini juga bernilai Ibadah."Ungkap Babinsa".