Kondisi Terkini Paska Kematian Satu Keluarga Yang Diseret Dum Truck, Warga Kepung Cakre -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kondisi Terkini Paska Kematian Satu Keluarga Yang Diseret Dum Truck, Warga Kepung Cakre

Tuesday, July 25, 2023

 

Suasana di cabang Cakre, Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja Hari ini


Dompu, Infobima.com - Kondisi mencekam paska kematian satu keluarga, warga desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu yang di seret Dum Truck sejauh 7 kilo meter dari tempat kejadian, pada Senin 24 Juli 2023 kemarin.


Kini warga masyarakat berbondong-bondong melakukan penyerangan terhadap PT pemilik Dum Truck yakni Cakre. Warga melaku penyerangan dengan melempar gudang Cakre lantaran kesal pemilik Cakre dinilai tidak memiliki bentuk tanggung atas masa depan anak yang ditinggal mati oleh korban. Selasa 15 Juli 2023.


Hingga berita ini diterbitkan, aksi penyerangan massa tidak mampu diatasi oleh pihak kepolisian dan Brimob. Massa terus melakukan penyerangan hingga membuat jalan lintas Dompu Sumbawa tersebut lumpu total.


Sebelumnya, Dum Truck milik Cakre itu menabrak pengendara sepeda motor di jalan lintas felojanga Kecamatan Pajo. Pengendara sepeda motor tersebut merupakan satu keluarga, diantaranya, suami, istri dan anak. Parahnya lagi, saat peristiwa naas itu, korban yang perempuan ini tersangkut pada garda mobil saat kejadian sampai diseret sejauh 7 kilo meter. Dan kabarnya pula, jika ibu muda tersebut dalam kondisi mengandung anak ketiga.