Pendukung Bambang Firdaus Kian Meningkat; Begini Progresnya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pendukung Bambang Firdaus Kian Meningkat; Begini Progresnya

Tuesday, April 16, 2024

 

Foto istimewa 

Dompu, Infobima.com - Gedung Putih (GP) yang merupakan kediaman Bambang Firdaus, SE, bakal calon Bupati Dompu periode 2024-2029 tidak pernah sepi dari pengunjung. Setiap hari ada saja wajah baru yang datang dari berbagai kalangan, dan mereka menentukan sikap untuk mendukung penuh Bambang Firdaus (BBF) sebagai Bakal Calon Bupati Dompu.


Hal itu terbukti melalui pantauan langsung media ini di kediaman BBF, Desa Mangge Asi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu pada Selasa 16 April 2024.


Kedatangan masyarakat ini kian hari kian meningkat, bahkan hari ini masyarakat yang datang di kediaman BBF hampir mencakup ratusan orang, ini merupakan progres yang luar biasa untuk bisa merebut kursi EA 1.


Bukan tanpa tujuan, kehadiran puluhan masyarakat tersebut menggenggam sejuta harapan demi kemaslahatan umat, mereka tuangkan harapan itu langsung kepada Bakal Calon Bupati Bambang Firdau, SE, sebagai amanah untuk ditunaikan jika terpilih menjadi Bupati Dompu nanti.


Sementara itu, Bakal Calon Bupati Dompu Bambang Firdaus, SE yang menerima kedatangan mereka merasa terharu dengan beberapa tawaran tersebut, selain menerima tawaran itu BBF hanya bisa mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada mereka yang sudah hadir di kediamannya.


"Saya sampaikan terima kasih kepada warga yang merupakan massa pendukung BBF atas kehadirannya dalam menyampaikan usul sarannya kepada saya," Kata BBF yang akrab disapa Papi Bambang itu.


BBF juga mengakui dirinya kini semakin sibuk untuk menghadiri undangan warga di beberapa Desa yang meminta untuk bersilaturahmi, sehingga banyak masyarakat yang datang di kediamannya tidak bisa bertemu langsung dengan dirinya.


"Untuk masyarakat yang datang langsung ke rumah, mohon maaf sekali, karena kesibukan saya bersilaturahmi jadi kita tidak bisa bertatap muka langsung" cetusnya.(D)