FUI Bima serahkan Bantuan Tahap II untuk Rohingya
Cari Berita

Iklan 970x90px

FUI Bima serahkan Bantuan Tahap II untuk Rohingya

Tuesday, October 17, 2017


Bima NTB, Koranlensapos.com *** Forum Umat Islam (FUI) Bima,  Senin (16/10) menyerahkan bantuan jilid dua kepada muslim rohingya melalui dua organisasi kemanusiaan, yaitu Forum Medis dan Kemanusiaan (Forum Me-Dan) dan One Care. (Seperti yang dilansir  dari : Forum Ummat Islam.blogspot.com)

Bantuan yang diserahkan di Masjid Baitul Makmur Kampung Nae tersebut merupakan bantuan dari masyarakat Bima yang turut peduli dengan Muslim di Rohingya. Ketua FUI Bima Ustadz Asikin Bin Mansyur mengatakan bahwa total bantuan yang diserahkan jilid dua berjumlah 44 Juta Rupiah.

"Berdasarkan masukan dari Dewan Pembina FUI maka kami sepakat untuk menyalurkan dengan membagi rata bantuan tersebut melalui dua organisasi kemanusiaan yaitu Forum Me-Dan beserta One Care" kata Ustadz Asikin

Penyerahan bantuan secara resmi diserahkan oleh Ustadz Asikin dan diterima oleh kedua perwakilan organisasi kemanusiaan serta disaksikan langsung oleh Sekretaris MUI Kota Bima Drs.Syamsuddin, beserta Pimpinan Ormas yang tergabung didalam FUI Bima.

Sekedar diketahui sebelumnya FUI Bima juga telah menyalurkan bantuan jilid pertama pada bulan september lalu dengan total 100 juta Rupiah. (Sukur Bima/fuiblog)