PKS Serahkan Mandat Pasangan MANUFER
Cari Berita

Iklan 970x90px

PKS Serahkan Mandat Pasangan MANUFER

Friday, December 22, 2017

Kota Bima, koranlensapos.com**Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang ini,  Jum'at (22/12/2017) telah memberikan dukungan penuh untuk pasangan H. A. Rahman H. Abidin, SE dan Ferra Amalia,  SE,  MM (Manufer).  Dukungan ini dibuktikan dengan pemberian Mandat dari DPP PKS kepada pasangan MANUFER di Kantor DPD PKS Kota BIMA. 

Ketua DPD PKS Kota Bima   Mahfud, S. Pd. I mengapresiasi dukungan masyarakat Kota Bima untuk pasangan H. A. Rahman H. Abidin,  SE dan Hj. Ferra Amalya,  SE, MM (Manufer),  menurutnya sesuai dengan mandat DPP PKS bahwa pasangan MANUFER layak untuk diusung menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Bima. 

Sementara itu,  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PKS NTB,  Tuan Guru Muharram,  MA mengatakan bahwa PKS sepenuhnya mendukung pasangan MANUFER sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik,  dan penuh tanggung jawab, urainya.

Pada kesempatan siang ini,  Calon Walikota Bima,  H. A. Rahman H. Abidin, SE,  mengaku terharu atas dukungan ini,  Alhamdulillah hari ini terjawab semua pertanyaan masyarakat selama ini,  bahwa PKS telah memberikan penuh untuk pasangan MANUFER,  begitu pula PDIP dan Demokrat telah memberikan dukungan untuk pasangan MANUFER,  namun masih menunggu penyerahan secara resmi tanggal 28 Desember ini,  H. Man menyampaikan rasa Syukur dan terima kasih atas kepercayaan ini,  insya Allah amanah ini kami jalankan dengan penuh amanah.  Mari ciptakan Pilkada yang baik di Kota Bima,  tutupnya. (Sukur Bima)