Heboh, Beredar Video Mesum Pasien Covid di Tempat Isolasi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Heboh, Beredar Video Mesum Pasien Covid di Tempat Isolasi

Wednesday, January 20, 2021

 

Video Mesum Pasien Covid-19 di Ruangan Isolasi RSUD Dompu


Dompu, Infobima.com - Masyarakat Dompu kini dihebohkan dengan beredarnya Video Mesum pasien Covid-19 di ruang isolasi Rumah Sakit.


Video yang berdurasi 1 menit 30 detik itu banyak diperbincangkan oleh masyarakat tentang siap aktor dibalik video itu.


Video tersebut diambil lewat kamera pengintai (CCTV), diduga pelaku melakukan adegan ranjang itu didalam ruangan Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Kasi Humas RSUD Dompu Ida Fitriani, S.Keb, Bd


Kasi Humas RSUD Dompu Ida Fitriani, S. Keb, Bd, yang ditemui sejumlah awak media diruang kerjanya pada Rabu (20/1/21) belum berani memberikan keterangan terkait kejadian itu, bahkan dia mengarahkan wartawan untuk meminta keterangan lewat kepolisian saja, karena kasus tersebut sudah diserahkan ke pihak Kepolisian Polres Dompu.


" Untuk permasalahan itu sedang diselidiki oleh pihak Kepolisian Polres Dompu, bagaimana detail-detail kejadian silahkan tanyakan ke Polres Dompu. Tapi kalaupun ada keterlibatan anggota kami disitu, kami akan tindak tegas" Ungkapnya.


Lalu, ketika ditanya mengenai video tersebut yang direkam memalui kamera CCTV yang sengaja dipasang pihak rumah sakit, Humas menjawab, "Saya belum bisa kasih pernyataan, karena saya baru melihat juga video itu" pungkasnya.(Din)