Dinas PUPR Kota Bima Letakan Batu Pertama Pembangunan 75 Unit Rumah BTN Subsidi Type 30/80
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dinas PUPR Kota Bima Letakan Batu Pertama Pembangunan 75 Unit Rumah BTN Subsidi Type 30/80

Wednesday, February 24, 2021

Kota Bima, - Media Info Bima Online -  Sebanyak 75 unit Perumahan BTN bersubsidi dengan Tipe 30/80 berlokasi di Lembah Pegunungan Kelurahan Mata Kando Kecamatan Mpunda Kota Bima di laksanakan Peletakan Batu Pertama oleh Lurah setempat dan Dinas PUPR Kota Bima pada Rabu, (24/2/2021) sekitar Pukul 13:15 WITA. 


Acara peletakan batu pertama Perumahan BTN subsidi type 30/80 tersebut di hadiri pula oleh Instansi PUPR Kota Bima, Lurah Mata Kando, Rustam, S.Sos, Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, Bhabinsa Kelurahan Mata Kando, Pelda Ruslan dan instansi Disnaker Kabupaten Bima dan Kota Bima maupun Perwakilan Bank BTN Cabang Bima serta Direktur PT. KARYA ARTA LOKA Kota Bima, Amiruddin, AM.S. 


Direktur PT. KARYA ARTA LOKA Sebagai Pelaksana Proyek BTN tersebut mengatakan bahwa Perumahan BTN bersubsidi itu diberi nama "BTN LEMBAH MATA KANDO RESIDENCE" dan akan di bangun sebanyak 75 Unit dengan tipe 30/80 di atas pekarangan seluas 10x8 M2. 

"Perumahan ini akan di kerjakan pada bulan februari 2021 oleh beberapa kontraktor."katanya.



Dikatakannya, Perumahan BTN Lembah Mata Kando Residence berlokasi di wilayah Kelurahan Mata Kando Kecamatan Mpunda Kota Bima, di atas luas lahan sekitar 5 Ha tersebut cukup Asri dan nyaman. karena lokasinya sangat dekat dengan kantor Walikota Bima, RSUD Kota Bima, Kantor Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima dan Kantor DPRD Kabupaten Bima. 



Amiruddin menambahkan bahwa Perumahan BTN Bersubsidi dengan Type 30/80 tersebut bukan saja di peruntukan bagi Para ASN, TNI/POLRI, akan tetapi Para Wiraswasta juga bisa mendapatkan Rumah BTN Bersubsidi ini.



"Bagi masyarakat yang berminat silahkan mendaftarkan dengan persyaratan yang sudah di tentukan oleh pihak Pelaksana dan Bank BTN Kota Bima melalui WA: 0853 37575196. Tutupnya. (Usman).