Duta Partai Nasdem Dapil II Rahmat Saputra Reses dan Serap Aspirasi Warga Kelurahan Tanjung
Cari Berita

Iklan 970x90px

Duta Partai Nasdem Dapil II Rahmat Saputra Reses dan Serap Aspirasi Warga Kelurahan Tanjung

Saturday, March 20, 2021

Foto : Rahmat Saputra, Serahkan Bantuan Mesir Air Pada Warga Tanjung.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Reses Hari Ke-II, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II : Rahmat Saputra kembali sambangi Warga di Rt.07/Rw.03 Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Sabtu Sore, (20/03/2021).


Pada Kegiatan Reses, dan Silaturahmi tersebut, sejumlah Aspirasi warga Kelurahan Tanjung di catat dan ditampung oleh Duta Partai Nasdem Kota Bima Dapil II yakni Kecamatan Rasanae Barat, dan Mpunda tersebut.


Adapun sejumlah usulan dan keinginan masyarakat Kelurahan Tanjung lebih khususnya di Rt.07/Rw.03 : diantaranya seperti Bantuan Peralatan Kuburan, Modal Usaha bagi ibu-ibu, Air bersih, dan Rabat Gang, serta normalisasi disejumlah parit lingkungan warga setempat.

Menjawab Aspirasi masyarakat tersebut, Rahmat Saputra, mengaku untuk permintaan warga tersebut akan diperjuangkan pada tahun anggaran 2021-2022. Untuk rabat gang, perbaikan drainase maupun normalisasi disejumlah parit, Insya Allah akan diperjuangkan dan diprioritaskan. Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut juga, Duta Partai Nasdem ini menyerahkan langsung  bantuan secara pribadi Mesin Air kepada warga di Kelurahan Tanjung, dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu dan meringankan para warga pada saat melakukan pengalian kuburan, karena kuburan di Kelurahan Tanjung sering keluar air didalamnya. Harap Rahmat Saputra biasa di sapa Man Ini.


Usai kegiatan Reses, dan menyerahkan bantuan Mesin Air di Rt.07/Rw.03 Kelurahan Tanjung Kota Bima, sudah menjadi kebiasaan Rahmat mengunjugi dan keliling kampung untuk silaturahmi ketemu konstituen dan disekitarnya, (Usman).