Ketua PKK Dompu Jengguk Mantan Guru SMA Sakit Stroke dan Komplikasi Bersama Angkatan 99 Kae Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua PKK Dompu Jengguk Mantan Guru SMA Sakit Stroke dan Komplikasi Bersama Angkatan 99 Kae Bima

Sunday, March 28, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani Abdul Kader Jaelani, bersama Angkatan 99 Kae Bima, menjegguk Mantan Guru SMAN 1 Woha, Bapak Andi di Desa Palibelo Kecamata Palibelo Kabupaten Bima, Sabtu siang (28/03/2021). Sekitar pukul.11.20.Wita 



Yang menurut informasi dari beberapa rekan-rekan se-angkatannya, melalui telepon selulernya, menyampaikan bahwa  mantan guru kita Bapak Andi, sedang menderita penyakit Stroke dan Komplikasi sudah beberapa bulan ini, berdasarkan informasi tersebut, Umi Lilis langsung respon dan menuju kelokasi tersebut.


Kedatangan Istri orang nomor satu di Dompu ini "dibuat kaget" oleh rekan-rekannya, karena sudah lama, dan menunggu kehadirinya se-angkatannya sebelum berkunjung dikediaman mantan guru SMA nya yang sedang sakit.


Sesaat kemudian, Ketua PKK Dompu itu, bersama rekan-rekanya angkatan 99 Kae Bima, langsung menuju kekediaman Bapak Andi selaku Mantan gurunya sejak SMA dulu, untuk melihat secara langsung kondisi Bapak Andi serta menyerahkan secara langsung beberapa bantuan tersebut.

Untuk mewakili rekan-rekan seangkatan, Lilis Suryani mengatakan, bahwa kehadiran kami disini tiada lain adalah untuk menjegguk Bapak Andi yang sedang sakit dan keluarganya yang sedang merawat Bapak Andi baik siang maupun setiap malam.


Disamping menjegguk Bapak Andi yang sakit, serta silaturahmi dengan keluarganya, tentu kami juga punya buah tangan untuk diserahkan, ini berdasarkan hasil patungan kami bersama dari mantan murid-muridnya dulu se-waktu kami SMA dulu, yakni angkatan 99 Kae Bima, serta sejumlah bantuan yang kami bawa, dan serahkan langsung kepada Bapak Andi, diwakili Istrinya untuk pengobatan dan dapat meringangkan beban Bapak Andi, serta keluarga yang mengurus Bapak Andi setiap hari, dan malam, Imbuh Lilis.

Umi Lilis menambahkan, bantuan ini jangan dilihat dari sisi nilai dan Nominalnya, tetapi harus dilihat dari sisi penggunaan dan manfaatnya bantuan ini, demi kesembuhan Bapak Andi, dan keluarga dapat beraktifitas seperti semula, harap Lilis.



Diakhir perkataan Lilis, mudah-mudahan Bapak Andi cepat sembuh dari sakitny, semoga penyakitnya diangkat oleh Allah SWT Amin Ya Rabiil Alamin, 


"Insyaallah kami do'akan semoga bapak cepat sembuh" (Usman).