Apel Hari Pertama Kerja, Wabup Dompu Support Aparatur Tingkatkan Kedisiplinan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Apel Hari Pertama Kerja, Wabup Dompu Support Aparatur Tingkatkan Kedisiplinan

Monday, May 17, 2021

 

Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST MT, Pimpin Apel Pagi di Moment Hari Pertama Masuk Kerja


Dompu, Infobima.com - Setelah libur panjang dan cuti bersama dalam momen hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, hari ini Senin (17/05/2021) seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai kembali masuk kerja. Seperti yang terlihat di Lapangan Beringin, Pemda Dompu, nampak Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT, memimpin apel pagi seluruh ASN lingkup Pemda Dompu, terdiri dari Pj. Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD Cluster Beringin dan Kapala Bagian Lingkup Setda Dompu.


Dalam amanat Wakil Bupati, ia  mengajak semua Aparatur, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kontrak Daerah (TKD) untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinannya.


“Kedisiplinan aparatur menjadi hal yang penting untuk ditingkatkan, dan saya harap dengan semangat Idul Fitri 1442 Hijriah menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan dan memelihara kedisiplinan ini”, tandasnya.


Meningkatkan kedisiplinan aparatur, Wakil Bupati Dompu meminta Sekertaris Daerah untuk terus memantau dan membina sehingga kedisiplinan aparatur terus terpelihara dan tercipta dengan baik. 


“Saya minta kepada Sekertaris Daerah, agar kedisiplinan pegawai dapat dibina dengan baik sesuai prosedur dan ketentuan yang ada”, imbuhnya.



Di momen yang sama, PJ. Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, mengungkapkan, “menciptakan dan memelihara kedisiplinan pegawai menjadi perhatian bersama dari kita semua, dan ditambahkannya, pimpinan OPD dan Kepala Bagian diminta kerjasamanya dalam menciptakan dan memelihara kedisiplinan pegawai ini”.


Selanjutnya pria yang akrab disapa Aba Un ini, meminta perhatian pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian memperhatikan dan menindaklanjuti apa yang disampaikan Wakil Bupati.


“Memelihara dan meningkatkan kedisiplinan pegawai menjadi tanggungjawab bersama dari kita semua, guna menghadirkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat kedepannya”, imbuhnya.


Kegiatan apel pagi diakhiri dengan halal bi halal dengan saling memaafkan antara satu dengan lainnya dimulai dari Wakil Bupati diikuti oleh para pejabat hingga para staf.(Tim)