Tindakan Efektif Kompi II Pelopor Batalyon C Sat Brimobda NTB Rutin Penyemprotan Disinfektan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tindakan Efektif Kompi II Pelopor Batalyon C Sat Brimobda NTB Rutin Penyemprotan Disinfektan

Monday, July 5, 2021

 

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Anggota Kompi II Pelopor Batalyon C Dompu, Sat Brimob Polda NTB, Memutus Penyebaran Virus Corona


Dompu, Infobima.com - Beginilah tindakan efektif yang dilakukan Anggota Kompi II Pelopor Batalyon C Dompu, Sat Brimob Polda NTB dalam memutus penyebaran virus corona di wilayah binaannya.


Dalam menjalankan Program Mabes Polri sesuai dengan maklumat-nya, mereka melakukan kegiatan penyemprotan rutin disinfektan untuk memutus rantai penyebaran virus corona disejumlah tempat publik yang dinilai berpotensi rawan penyebaran virus corona atau Covid-19.


Seperti penyemprotan yang dilakukan dibeberapa tempat kemarin yaitu Terminal, Pasar, Pom Bensin, Taman Kota dan beberapa tempat lainnya.



Komandan Kompi II Pelopor Batalyon C Dompu, Sat Brimob Polda NTB IPTU YUSWANTO, SH yang dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan program Mabes Polri yang ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran.


"Satu kali dalam seminggu kita rutin melakukan penyemprotan ini, dan sasarannya adalah tempat-tempat publik. Tapi kalau ada Desa yang diindikasikan penyebaran Covid dan membutuhkan bantuan kita untuk melakukan penyemprotan, silahkan bersurat atau laporkan secara lisan di Mako Brimob" Ungkapnya.(Din)