Gubernur NTB Bersama Baznas Propinsi, Serahkan Bantuan PPKM Pada Pedagang Kaki Lima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur NTB Bersama Baznas Propinsi, Serahkan Bantuan PPKM Pada Pedagang Kaki Lima

Monday, August 2, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Viral beberapa hari yang lalu pedagang kaki lima yang berlokasi di ampenan melakukan aksi pengibaran bendera putih tanda aksi menyerah dimasa Pandemi covid-19. 


Senin 2 Agustus 2021 Baznas Provinsi NTB mendampingi Gubernur Provinsi NTB, Bapak Zulkieflimansyah mengunjungi pedagang kaki lima untuk mendengarkan aspirasi mereka.

"Bertemu dan bersilaturahmi dengan pedagang-pedangang di Pantai Ampenan untuk mendengar dan mencari penyelesaian serta meringnkan beban mereka selama pandemi dan PPKM ini” ucap Gubernur


Selain itu dalam kesempatan tersebut Baznas Provinsi NTB turut andil dengan memberikan bantuan Zakat Konsumtif/BLT senilai Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) kepada 100 mustahik/penerima manfaat. 

Alhamdulillah Baznas Provinsi NTB ikut berperan dalam mengatasi masalah ini, sebanyak 100 penerima manfaat. Baznas NTB berharap bisa sedikit membantu mengurangi beban. Selain itu kami juga melakukan pendataan Pedagang yang akan mendapatkan bantuan permodalan usaha produktif melalui program Baznas NTB Gemilang Makmur.”Ucap Dr TGH Muhammad Said, Lc., MA selaku ketua Baznas Provinsi NTB. (Usman).