Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima kasih Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Syamsuddin Majid, SE
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima kasih Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Syamsuddin Majid, SE

Saturday, August 21, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Panjang Pekerjaan 276 Meter masing-masing Gang di Dusun Kampa Sigi 130 Meter, dan Gang Dusun Bajo Utara 146 Meter, Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, telah selesai pengaspalan, sehingga jalannya menjadi mulus. Atas Aspirasi Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Syamsuddin Majid, SE.


Pembangunan infrastruktur jalan itu merupakan aspirasi dari Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Syamsuddin Majid, SE.

Terealisasinya harapan masyarakat terhadap pengaspalan Gang itu menaruh rasa senang yang tak terhingga dari masyarakat setempat.


Salah satu Warga, SAM Bima, mengutarakan ungkapan terima kasihnya kepada H. Syamsuddin Majid, SE, Fraksi PKS, Anggota DPRD Propinsi NTB, (VI) yakni Kaupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu, yang getol mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap usulan pembangunan jalan dan pengaspalan Gang yang dimaksud.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Propinsi NTB, H. Syamsuddin Majid, SE, yang telah peduli dengan keluh kesah kami selama ini, demikian di ungkapkan salah satu Warga SAM Bima.


Lebih lanjut Dia mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi respon cepat Fraksi PKS Dapil 6 ini.

"Kami doakan semoga H. Syamsuddin Majid, SE, selalu sukses, sehat dan dilimpahkan perlindungan oleh Allah SWT. Salam hormat kami,” ucapnya. (Usman).