Muhammad Makdis, Wakil Ketua Golkar Kota Bima, Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI Ke-76
Cari Berita

Iklan 970x90px

Muhammad Makdis, Wakil Ketua Golkar Kota Bima, Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI Ke-76

Saturday, August 7, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua GOLKAR Kota Bima, Muhammad Makdis mengucapkan selamat Hut Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Muhammad Makdis berharap agar makna Kemerdekaan saat ini menjadi momentum bagi kota Bima untuk bangkit dan berkarya tanpa batas, sehingga cita cita kita menjadi kota maju dapat tercapai. Sesuai dengan tema Kemerdekaan saat ini yaitu Indonesia Maju.


Kita harus Optimis di masa Pandemi Covid 19, Kota Bima dapat selalu bangkit dan berkarya. masalah Covid 19 yang melanda dunia tentunya menjadi sebuah tantangan bagi kota Bima untuk membuktikan bahwa kita bisa bangkit dan optimis untuk tidak mengalami Resesi. Mari kita kedepankan produk dalam Negeri agar roda perekonomian kita bangkit kembali dengan selalu memberdayakan UMKM dan Usaha kecil lainnya, Ungkap Muhammad Makdis.


Wakil ketua Golkar mengharapkan agar nilai-nilai Pancasila yang merupakan pedoman berbangsa dan bernegara dapat selalu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari agar dapat memperkokoh kepemilikan dan kesatuan bangsa Indonesia.


Mari kita bersatu dan bergotong royong untuk pengakuan ekonomi Nasional, dengan selalu berpedoman terhadap nilai pancasila. sebagai generasi penerus, kita harus dapat mempertahankan keterpurukan dari ekonomi dan hal lainnya”.


Wakil Ketua Partai Golkar Kota Bima, bahwa kita sebagai anak bangsa dapat terus menghormati dan menghargai jasa para pahlawan dalam meraih Kemerdekaan. Oleh karenanya, Jadikan HUT RI Ke-76 sebagai motifasi kita untuk selalu bangkit dan terus berkreatifitas.


Mari kita masing-masing, hari ini sebagai intstropeksi diri kita agar kita dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Bima yang kita Cintai, tutupnya. (Usman).