Dana 20 Miliar Untuk Pembangunan Air Bersih di Dompu, LAPI Akan Laporkan ke Mabes Polri
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dana 20 Miliar Untuk Pembangunan Air Bersih di Dompu, LAPI Akan Laporkan ke Mabes Polri

Wednesday, November 3, 2021

 

Ketua Lembaga Advokasi Pembangunan dan Informatika (LAPI) Kabupaten Dompu, Syamsudin (SOME)


Dompu, Infobima.com - Hampir 2 tahun lamanya, pembangunan air bersih di Dompu melalui Perusahaan Daerah Ari Minum (PDAM) yang menelan Dana 20 miliar tidak nampak hasilnya.


Ketua Lembaga Advokasi Pembangunan dan Informatika (LAPI) Dompu, Syamsudin alias (Some) kini tidak tinggal diam. dia meminta Pemerintah Kabupaten Dompu untuk segera mengaudit penggunaan anggara miliaran rupiah tersebut. 


"Uang 20 miliar ini untuk pembangunan air bersih. Kalau memang tidak ada hasilnya, kami minta kepada pemerintah untuk mengaudit kembali penggunaan uang itu" Ungkap Some kepada media ini, Rabu (3/11/21).


Some juga mengisyaratkan, jika pemerintah daerah tidak menyikapi persoalan ini untuk segera melakukan audit terhadap penggunaan Anggara 20 miliar itu, maka pihaknya akan melayangkan laporannya ke Mabes Polri.


"Pemerintah daerah sekarang lambat menyikapi masalah air bersih ini dengan melakukan audit terhadap penggunaan anggaran 20 miliar itu. Sekarang kami LAPI akan bergerak untuk melaporkan secara resmi persoalan ini ke Mabes Polri" Tegasnya.(Din)