Babinsa Lanci Jaya Mediasi Masalah Warga: Babinsa Kwangko Lakukan Komsos
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Lanci Jaya Mediasi Masalah Warga: Babinsa Kwangko Lakukan Komsos

Saturday, July 23, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Lanci Jaya, Sertu Syamsudin bersama Kepala Desa dan Babinkamtibmas setempat melakukan mediasi warga yang ribut karena sengketa lahan berlangsung di kantor Desa, pada Jumat  22 Juli  2022.


Permasalahan warga tersebut mereka upayakan untuk mencarikan solusi terbaik, sehingga dilakukan mediasi dan musyawarah secara kekeluargaan.


Upaya mm radiasi tersebut berhasil dilakukan hingga kedua warga yang bersengketa bersepakat untuk damai dengan membuat surat pernyataan kedua belah pihak.


Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa itu juga menghimbau kepada warga  agar tetap  mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19).


Sementara itu, Babinsa Desa  Kwangko, Serma Ikhin MT melaksanakan kegiatan  komsos bersama warga binaan di dusun kwangko dan menghimbau  kepada warga  agar tetap selalu  mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19). 


Kegiatan ini tersebut dapat berjalan dengan  tertib,lancar dan aman.(D)