Kegiatan Kongkow Babinsa Anggota Koramil 1614-04 Kilo, Ajak Warga Menjaga Ketertiban Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Kongkow Babinsa Anggota Koramil 1614-04 Kilo, Ajak Warga Menjaga Ketertiban Lingkungan

Thursday, September 15, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa anggota Koramil 1614-04 Kilo mengajak warga binaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Kiwu dan Babinsa Desa Taropo melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos), pada Rabu 14 September 2022.


Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahril melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun kiwu.


Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu warga binaan  mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu babinsa yang selalu mengontrol, bersilahturahmi dengan warga binaan. Merekapun merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama babinsa dan aparat keamanan lainnya.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Taropo Serda Mashudi juga melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di dusun Tolongeru.


Dalam kesempatan itu Babinsa  menyampaikan himbauan kepada warga desa binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu warga desa binaan bapak Kasman  menyampaikan rasa terima kasih kepada babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat, baik pada waktu siang hari ataupun di malam hari. Mereka merasa aman dan nyaman karena selalu ada babinsa dan aparat lainnya bersama mereka.(D)