Kembali Babinsa Dorokobo dan Babinsa Ta,a, Tingkat Keamanan Lingkungan Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali Babinsa Dorokobo dan Babinsa Ta,a, Tingkat Keamanan Lingkungan Warga Binaan

Friday, October 21, 2022



 Dompu, Infobima.com - Dalam meningkatkan keamanan lingkungan warga binaan, Babinsa Koramil 1614-02 Kempo kembali melakukan kegiatan ronda malam, hal itu dilakukan Babinsa Desa Dorokobo dan Babinsa Desa Ta,a, pada Kamis 20 Oktober 2022.


Babinsa Desa Dorokobo Serka M.Ali melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga  di Dusun Nusa Sari, dalam kegiatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Disamping itu, dalam menanam kebaikan, Babinsa juga mengingatkan agar warga dapat menjaga kekompakan, dan saling menjaga silaturahmi antar sesama, serta mengingatkan untuk menjaga faktor keamanan diri dalam  melaksanakan aktifis, baik di waktu malam maupun di waktu siang.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Desa Ta,a, Sertu Syaiful yang melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun reformasi.


Babinsa mengingatkan kepada warga supaya bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, selain itu, Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada warga agar mereka tetap solid dalam melaksanakan penjagaan, dengan saling menjaga pula tali silaturahmi antar sesama, sehingga tercapai hubungan yang harmonis. 


Kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar.(D)