Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga, Waspada Aksi Pencurian dan Perampokan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil 01 Dompu Ingatkan Warga, Waspada Aksi Pencurian dan Perampokan

Sunday, November 20, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Marak terjadi aksi pencurian dan perampok di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1614-01 mengingatkan warga untuk selalu waspada, dan itu dilakukan Babinsa Desa Sorisakolo dan Babinsa Desa Dorebara, pada Sabtu 19 November 2022.


Babinsa Desa Sorisakolo Serma Arif Rahman saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan di Dusun Sorisakolo timur, dia menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap aksi pencurian dan perampok yang akhir ini marak terjadi di wilayah setempat.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Sorisakolo yang tetap aman dan kondusif.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Dorebara Sertu Muhammad Ali juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Potu dua. Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tidak terjerumus dengan meminum minuman oplosan yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.


Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Dorebara yang aman dan Kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)