Hj. Rostiyati Arisandy Terpilih Jadi Nahkoda Baru di PPNI Dompu Periode 2022-2027
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hj. Rostiyati Arisandy Terpilih Jadi Nahkoda Baru di PPNI Dompu Periode 2022-2027

Tuesday, November 22, 2022

Foto: Hj. Rostiyati Arisandy, S.ST (Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan) Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu 


 Dompu, Infobima.com - Hj. Rostiyati Arisandy S.ST, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan di  Dinas Kesehatan (Dinsa) Kabupaten Dompu, akhirnya terpilih sebagai Ketua Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) Kabupaten Dompu Periode 2022 - 2027 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke - V yang digelar di gedung samakai Dompu pada, Minggu (20/11/2022).



Wanita kelahiran 11 Januari 1975 tersebut, kini resmi menahkodai PPNI Kabupaten Dompu setelah terpilih dalam Musda yang digelar, setelah mengantongi 6 dukungan Dewan Pengurus Komisariat  (DPK) dari kandidat lain Arian Septiadi yang hanya memperoleh 4 DPK dari total 10 DPK yang memiliki hak pilih pada musyawarah tersebut.


Hj. Rostiyati Arisandy sendiri dalam pidatonya pasca dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi (BOK) DPW PPNI NTB, H.L.R. Doddy Setiawan yang menghadiri langsung Musda ke - V DPD PPNI Dompu, dia menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh seluruh DPK Dompu sebagai Ketua PPNI Kabupaten Dompu yang baru.


" Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya sebagai Ketua PPNI Dompu yang baru periode 2022-2027 ", Ujarnya.



Selain itu, Hj. Rostiyati Arisandy sebagai Ketua PPNI yang baru, mengajak seluruh pengurus serta anggota untuk berkerja-sama mensukseskan dan menjalankan visi-misi yang diusungnya sebagaimana dalam pemaparannya saat mencalonkan diri sebagai ketua PPNI Dompu.


" Mari bersama-sama memajukan PPNI sebagai sebuah organisasi yang handal dan dicintai Masyarakat agar mampu mewujudkan Dompu yang MASHUR ", Ajaknya.



Diketahui, Hj. Rostiyati Arisandy atau yang familiar di sapa " Umi Ros ", merupakan alumni Politeknik Kesehatan (POLTEKES) Mataram Angkatan Pertama, merupakan sosok yang memiliki segudang pengalaman berorganisasi. Diantaranya, mantan ketua Darmawati Kabupaten Dompu 2021, Ketua 4 PKK Kab. Dompu, Penasehat GOW Dompu dan saat ini beliau juga masih menjabat Ketua Kecamatan NWDI Kab. Dompu. selain itu, beliau juga punya prestasi gemilang dibidang profesi, yaitu pernah meraih penghargaan sebagai Perawat teladan Kabupaten Dompu 2006 serta Peringkat Ke - IV sebagai perawat teladan NTB di Tahun yang sama.(IB).