Menjaga Keamanan Wilayah dan NKRI, TNI-Polri Jalin Sinergitas
Cari Berita

Iklan 970x90px

Menjaga Keamanan Wilayah dan NKRI, TNI-Polri Jalin Sinergitas

Wednesday, November 16, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dalam menyatukan sinergitas untuk menjaga keamanan wilayah dan Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI), TNI dan Polri kini telah menyatukan sinergitas-nya.


Sinergitas itu terjalin erat melalui apel bersama antara Danramil 1614-01 Dompu bersama Kapolsek Dompu dan Kapolsek Woja yang digelar di Polsek Dompu kota, pada Rabu 16 Oktober 2022.


Dalam arahannya, Danramil 1614-01 Dompu Kapten Kav. M. Kasim menyampaikan kepada para anggota TNI agar tetap menjaga soliditas dan sinergisitas dalam melaksanakan tugas di lapangan. Apalagi saat ini musim hujan. Beberapa lokasi rawan terendam banjir, maka kebersamaan TNI dan POLRI untuk membantu masyarakat dalam proses evakuasi dan tanggap bencana sangat dibutuhkan.


"Alhamdulillah selama ini kekompakan para anggota TNI dan POLRI luar biasa. Supaya dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Danramil.


Secara khusus Danramil mengimbau kepada para Babinsa agar dalam kegiatan Komsos selalu menitikberatkan kepada para orang tua untuk selalu mengontrol dan. mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. 


"Mohon disampaikan pula himbauan kepada masyarakat agar waspada dengan bahaya banjir kiriman yang kadang-kadang tidak disangka-sangka datangnya. Juga waspada dengan angin kencang dan petir," pesannya.(D)