Anggota Koramil 02 Kempo Kembali Mengingatkan Warga untuk Menjaga Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 02 Kempo Kembali Mengingatkan Warga untuk Menjaga Lingkungan

Thursday, December 22, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kembali lagi, anggota Koramil 1614-02 Kempo melakukan kegiatan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan dan mengingatkan agar warga tetap menjaga keamanan lingkungan, dan ini dilakukan Babinsa Desa Dorokobo dan Babinsa Desa Konte, pada Rabu 21 Desember 2022.


Babinsa Desa Dorokobo Serka M.Ali melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Nusa Sari. Pada kesehatan tersebut Babinsa mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Selain itu Babinsa juga menyarankan warga supaya mereka tetap menjalin hubungan silaturahmi mereka antar sesama warga, dan menyampaikan juga supaya mereka tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan hal kebaikan.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Konte Serma Umar juga melaksanakan kegiatan ronda malam dengan warga di Dusun Doromaria. Pada kesempatan itu dia menyampaikan kepada warga agar menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama menjaga keamanan pada malam hari, agar terhindar dari bahaya pencurian maling.


Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.(D)